Image of Kolaborasi Branding Agency dengan Developer Ternama Memajukan Perekonomian Sidoarjo Kota

Kolaborasi Branding Agency dengan Developer Ternama Memajukan Perekonomian Sidoarjo Kota

Penjualan rumah dengan skema “Nomor Urut Pemesanan” atau sering disingkat NUP di Jawa Timur mulai menjadi tren di Indonesia dan sempat menjadi fenomena di Jawa Timur. Kali ini, untuk pertama kalinya kami, FULLSTOP Indonesia, bekerjasama dengan developer kondang di Surabaya, PT Griyo Mapan Santoso, dalam project terbarunya, Central Park Juanda – Sidoarjo, menggunakan skema serupa.

Berkolaborasi dengan tim internal, kami menganalisa pasar yang serta merancang strategi yang kemudian diolah menjadi output yang sesuai dengan pasar yang dibidik. Rangkaian desain online dan offline, didukung dengan kerjasama dengan tokoh-tokoh publik yang tepat menghasilkan gaung yang cukup mengena.

Hampir 1000 NUP masuk untuk 14 hektar tanah yang akan dibangun. Jumlah ini adalah 200% di atas ekspektasi awal kami. Sungguh sangat luar biasa. Hampir 500 unit dipasarkan, dan SOLD OUT dalam hitungan jam. Sebuah kesuksesan yang patut dibanggakan.

Dalam prosesnya, apa saja lingkup kerja kami sebagai Branding Agency dalam project Properti Surabaya-Sidoarjo (Juanda) ini? Yang kami lakukan sebagai branding agency meliputi beberapa poin di bawah ini:
1. Konsep produk
2. Menciptakan visual yang sesuai dan mendukung
3. Perencanaan media plan
4. Eksekusi dan pengerjaan – berkolaborasi dengan berbagai KOL yang tepat
5. Aplikasi design hingga Pemilu (Pemilihan Unit)
6. Dokumentasi foto dan video
7. Publikasi pra dan post-event

Di samping kesuksesan penjualan Central Park Juanda, sebagai branding agency yang mendukung kesuksesan project, merupakan kehormatan tersendiri kami boleh menjadi pelopor perkembangan pertumbuhan property di Sidoarjo, Juanda dan sekitarnya.