Intip Kehebohan Warga Bali Menyambut Mie Pedas Viral WIZZMIE

Intip Kehebohan Warga Bali Menyambut Mie Pedas Viral WIZZMIE

Posted by Fullstop Indonesia on 04 October 2023

Hidup lagi cape-capenya, eh Wizzmie buka cabang di BALI!

Mengangkat campaign melalui frasa yang sedang VIRAL satu ini dilakukan FULLSTOP sebagai social media activation agency Wizzmie kali ini. Yap, di opening cabangnya yang ke-15, Tim KOL Management FULLSTOP Branding Agency Indonesia lagi-lagi menyusun marketing strategy melalui campaign yang sedang VIRAL agar digunakan para KOL wilayah Bali untuk melakukan soft-selling melalui konten yang dikemasnya.

Gimana yaa keseruan Opening WIZZMIE di Bali kemarin?

Sama seperti Opening Wizmmie di Pasuruan, sebelum jam operasional berlangsung, antrean di Wizzmie lagi-lagi mengular. Brand recognition Wizzmie satu ini memang nggak boleh diabaikan teman-teman. Antrean yang menciptakan antrean baru jadi summary FULLSTOP sebagai branding agency Wizzmie dari mulai opening di outlet pertama sampai opening outlet ke-15 kemarin di Bali.

Wizzmie memang sudah populer juga dengan ANTREANNYA. Yang bikin FULLSTOP Creative Agency Wizzmie bangga, meskipun antrean mengular di setiap opening, tapi justru pengunjung Wizzmie selalu nggak pernah habis. Sampai-sampai akhirnya untuk membuat nyaman pengunjung, Wizzmie dan FULLSTOP Branding Indonesia sepakat untuk menyediakan area disertai dengan tenda agar melindungi pengunjung dari teriknya sinar matahari. Karena hal ini merupakan bagian dari high quality service, so hal ini juga penting untuk menjadi perhatian di bisnis teman-teman, yah!

Promonya Tetap Highlight ‘Menu Mie’

Kok bisa sih ANTREANNYA mengular sebegitu panjangnya?

Selain campaign soft-selling dan social media activation yang efektif, FULLSTOP sebagai branding agency Wizzmie, juga nggak mau kelewatan untuk menyelipkan marketing strategy hardsell satu ini.

Source: Wizzmie

Promo berkala dari mulai opening Wizzmie di Bali sampai pertengahan Oktober nanti, tetap highlight menu-menu MIE yang ada di Wizzmie.

Kali ini tujuannya apa ya?

Karena Wizzmie baru pertama kali opening di Bali, maka menguatkan brand identity Wizzmie sebagai branding strategy juga perlu lho teman-teman. Supaya orang tetep inget kalau brand development Wizzmie tetap konsisten dengan menu MIE PEDAS-nya dari awal sampai sekarang.

Apalagi dengan iming-iming promo dan social media activation yang digerakkan beberapa hari sebelum Wizzmie secara resmi dibuka, membuat animo masyarakat kian meningkat hingga di puncaknya… sampai-sampai rela ANTRE untuk mendapatkan promo special makan MIE PEDAS VIRAL harga murah.

Not Only MIE, Wizzmie Juga Punya KOPI

Psst.. tahukah kamu? Selain service dan mie pedas viral, Wizzmie dan FULLSTOP Creative Agency Indonesia juga nggak kepengen punya branding strategy hanya dikenal karena Mie Pedasnya. Apalagi di Bali juga banyak banget orang-orang lokal yang hobi nongkrong. Belum lagi menghitung jumlah orang berlibur.

So, di opening Wizzmie Bali kemarin menu apa sih yang dihighlight?

Yap, untuk teman-teman warga Bali dan pecinta kopi, Wizzmie siap melayani!

Kualitas mesin kopi Wizzmie yang harganya bisa mencapai ratusan juta, harga kopi ala WIZZMIE cuma 12 RIBU aja lho teman-teman!

Murah dan worth to buy bangeeet kan?

Hal inilah juga yang menjadi pertimbangan FULLSTOP sebagai social media activation agency dari Wizzmie untuk mengonsep marketing campaign kali ini. Nggak asal sembarangan membuat konsep ya, teman-teman. Campaign ini FULLSTOP Branding Agency Indonesia buat untuk membangun brand Wizzmie di Bali sebagai tempat nongkrong yang low budget dan bikin betah.

Selain itu, di campaign opening Wizzmie Bali, FULLSTOP Branding Indonesia juga ingin agar target market Wizzmie yang ada di sana lebih kenal dengan menu-menu Wizzmie yang non-mie.

Mengapa demikian?

Tujuannya untuk apa?

Well, tentu saja untuk membangun persepsi audience Bali terhadap Wizzmie, maka perlu juga branding strategy seperti ini. Untuk mengenalkan bahwa Wizzmie nggak hanya punya MIE. Dengan karakteristik kota wisata seperti Bali, maka menu-menu yang bukan MIE inilah saatnya untuk punya pentas dan diminati juga oleh warga Bali. So, selain memperhatikan pernak-pernik yang sedang hype, menghubung-sambungkan antara USP kota tempat Wizzmie dibuka dan USP Wizzmie juga penting lho, teman-teman. Hal-hal seperti ini nih yang biasanya perlu diriset saat menyusun branding strategy.

WIZZMIE NGE-MIE NONSTOP

Meski cukup jauh dari tempat asal Wizzmie di Surabaya, Wizzmie di Jimbaran Bali sukses menggaet perhatian masyarakat setempat hingga antrean mengular bahkan ketika sudah tidak lagi di periode opening!

Yap, itulah hebatnya Wizzmie, dan FULLSTOP Branding Indonesia, sebagai creative agency yang menemani Wizzmie dari nol hingga sekarang sebagai social media marketing agency mie pedas viral satu ini, sungguh bangga atas pencapaian Wizzmie beserta tim.

Kira-kira Oktober ini, Wizzmie bakal buka dimana lagi ya?

Stay updated di blog FULLSTOP Branding Agency Indonesia, ya!

Back To List Blog