Image of Central Park Juanda - a Real Estate Project

Central Park Juanda - a Real Estate Project

Sebuah kehormatan bagi FULLSTOP Indonesia (branding agency Indonesia yang beroperasi di kota Surabaya) boleh bekerjasama dengan developer kenamaan PT. Griyo Mapan Santoso yang dalam 34 tahun terakhir memegang peranan yang luar biasa dalam memajukan infrastruktur dan dunia real estate di Indonesia, Surabaya, dan Jawa Timur khususnya.

Central Park Juanda merupakan project real estate teranyar dari PT. Griyo Mapan Santoso. Dalam project ini, kami, berdampingan dengan tim in-house bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan branding concept dan marketing strategy baik ATL, BTL maupun TTL, demi melahirkan brand image yang sesuai dengan objective dari project Central Park Juanda yang bertempat di Kabupaten Sidoarjo.

Dengan persiapan matang dan perencanaan yang hati-hati bersama-sama dengan tim, project yang dimulai pada awal November 2018 ini boleh menuai hasil yang memuaskan. Kalau boleh sedikit berbagi, project Central Park Juanda ini adalah salah satu contoh yang baik di mana perencanaan dan aktivasi branding dan marketing yang integrated dieksekusi dengan baik kemudian menuai hasil yang diharapkan, bahkan lebih.

Strategi aktivasi marketing yang kami terapkan melingkupi pemasangan titik-titik billboard di area Surabaya, publikasi media tertulis seperti koran & majalah, iklan radio on-air, serta digital activation (social media management), hingga aktifasi penjualan offline (below the line), yang dijalankan selaras untuk menciptakan sebuah brand image yang sesuai dan dekat dengan masyarakat.

Dalam prosesnya, pemilihan audience dan segmentasi pasar yang tepat menjadi fokus utama kami dalam project ini dengan didahului analisa pasar dan perencanaan eksekusi yang dijalankan dengan timeline yang disesuaikan dengan momen yang diharapkan. Semua ini didukung dengan graphic dan content yang konsisten dan sesuai dengan segmen sehingga segala visual yang kami tampilkan ‘mengena’.

Puncaknya, pada tanggal 14 Februari 2019, mengambil tempat di Dyandra Convention Center, 100% cluster pertama terjual habis, dengan total 98% project terjual HABIS pada hari yang sama. Sebuah kebanggaan tersendiri, pada property project pertama kami, kami boleh menuai hasil yang begitu positif dari masyarakat. Tentunya, hal ini tidak mungkin ada tanpa adanya kolaborasi luar biasa antara tim developer,FULLSTOP Indonesia selaku penggerak branding dan marketing, tim IT, pihak EO dan agen properti, serta pihak-pihak lain yang terlibat.

Sebagai Project Manager dari Central Park Juanda, property project pertama dari FULLSTOP Indonesia, saya merasa sangat bangga melihat antusiasme dan sambutan pasar, serta bagaimana kami boleh terlibat dengan tim-tim hebat dalam project ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai project ini kunjungi kanal YouTube kami di sini.