Image of What Makes FULLSTOP Different

What Makes FULLSTOP Different

Persaingan antar brand di Indonesia untuk merebut perhatian konsumen semakin tinggi. Bahkan tidak jarang apabila suatu brand memiliki segmentasi pasar yang persis sama dengan brand lainnya mengakibatkan persaingan yang begitu ketat di antara brand-brand tersebut. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu usaha lebih yang biasa disebut branding agar setiap brand dapat memiliki diferensiasinya masing-masing sehingga terlihat lebih menonjol dibandingkan brand lainnya. Aktivitas branding ini biasa dilakukan oleh para pelaku kreatif yang tergabung dalam suatu wadah bernama brand agency.

Menariknya, sebagai salah satu brand agency di Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2012, FULLSTOP Indonesia juga memerlukan branding agar dapat membedakannya dengan brand agency lain dalam aktivitasnya melakukan kegiatan branding di Indonesia.

Lalu, apa saja yang membuat FULLSTOP Indonesia berbeda dari agensi-agensi brand lainnya dalam melakukan branding di Indonesia?

Specialized in Family Business

Pertumbuhan bisnis-bisnis keluarga tidak dapat dipungkiri telah berkembang dengan baik khususnya di Kota Surabaya. Bisnis keluarga semacam ini umumnya membutuhkan penanganan branding yang tidak sebentar, melainkan dalam jangka waktu yang panjang agar terciptanya proses branding yang konsisten dan stabil. FULLSTOP Indonesia bekerjasama dengan bisnis-bisnis keluarga yang berarti bahwa FULLSTOP berfokus pada perencanaan branding dalam jangka waktu yang lama. Hal ini juga berarti bahwa FULLSTOP menghargai sebuah hubungan dan sangat kolaboratif.

End-to-End Consultancy

FULLSTOP Indonesia menyediakan konsultasi end-to-end, mulai dari pengembangan hingga proses perluasan merek. FULLSTOP juga memiliki tim kreatif dan jaringan mitra yang siap mendukung segala aktivitas branding di Indonesia dan perluasan cakupan bisnis dari klien.

Work With Passion

FULLSTOP Indonesia percaya bahwa pekerjaan yang dilakukan dengan passion, akan menghasilkan hasil yang maksimal. FULLSTOP Indonesia tidak sekadar menyelesaikan pekerjaan maupun proyek dari klien, tetapi lebih dari itu, FULLSTOP juga melakukannya dengan benar dan mengoptimalisasikan hasil dengan maksimal.

Bagaimana? Sudahkah Anda menentukan FULLSTOP Indonesia sebagai brand agency yang tepat untuk branding bisnis Anda?