Image of Mewujudkan Mimpi Bersama Pertamina MOR V

Mewujudkan Mimpi Bersama Pertamina MOR V

Menjadi bagian dari penutup dan pembuka tahun baru bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara merupakan sebuah momentum berkesan bagi kami Fullstop Indonesia dan Pertamina MOR V. Sebuah perjalanan singkat namun memorable dilaksanakan demi memberikan kesempatan bagi setiap warga Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan mimpi mereka dalam sebuah event kecil bertajuk #GasinMimpimu yang digelar 25 Desember 2017 hingga 5 Februari 2018. 

Melalui salah satu platform media sosial yang sedang digandrungi oleh sebagian besar masyarakat di dunia yaitu Instagram, #GasinMimpimu mengusung konsep resolusi tahun baru dimana setiap peserta diminta untuk berfoto dengan produk Pertamina dan menuliskan caption berupa resolusi dan mimpi mereka di tahun 2018 lalu meng-upload-nya di Instagram. Sebanyak 223 submissions terkumpul hingga akhir periode tahap 1 yang kemudian dikerucutkan menjadi 30 finalis untuk masuk ke tahap 2. Di tahap lanjutan tersebut, finalis diminta untuk mengumpulkan likes dan comments sebanyak-banyaknya sebelum kemudian diperoleh 14 pemenang yang berhak mendapatkan beragam hadiah dari Pertamina MOR V, mulai dari hadiah utama yaitu uang tunai 10 juta rupiah, 3 buah smartphone, dan 10 voucher BBK dan Belanja senilai 200 ribu rupiah.

Beragam mimpi dari beragam usia dan kalangan menjadi sebuah sorotan yang memiliki daya tarik emosional pada event ini. Bagaimana sebuah harapan dan cita-cita menjadi suatu hal yang mampu membangkitkan semangat anak bangsa untuk terus berbuat lebih baik dan bermanfaat bagi negeri. Seperti halnya harapan besar pemenang utama #GasinMimpimu, Afif Chandra (@chandrazdhb), yang ingin menggunakan uang tunai 10 juta miliknya untuk membiayai kuliahnya sendiri dan membantu orang tua.

Sebagai creative agency yang menangani event tersebut, kami merasa ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa berpartisipasi dengan memberikan keseluruhan konsep serta eksekusi yang cemerlang hingga akhir acara. Pemanfaatan media sosial Instagram dengan beragam fiturnya yang ‘ramah’ di mata para milenial pun menjadi sebuah peluang besar untuk menjaring peserta sebanyak-banyaknya mulai dari Jawa Timur, Bali, hingga Nusa Tenggara. Harapannya, dengan adanya event ini Pertamina bisa terus menginspirasi masyarakat Indonesia agar terus bermimpi dan berjuang menggapai mimpi mereka masing-masing.