Image of Brand-Brand Terbaik di Dunia dengan Tujuan Besar

Brand-Brand Terbaik di Dunia dengan Tujuan Besar

Brand-brand terbaik di dunia berhasil stabil hingga saat ini karena mereka dilahirkan dengan tujuan. Brand-brand yang dibuat dengan tujuan besar untuk orang banyak akan memiliki nilai lebih di mata masyarakat. Kita tidak perlu meragukan mengapa mereka bertahan begitu lama.

Pebisnis sekaligus aktivis sosial bernama Anita Roddick mendirikan The Body Shop sebagai brand perawatan tubuh dan kosmetik yang memiliki nilai sosial dan berkonsep natural. Komitmennya untuk membantu para petani dan komunitas lokal dari negara berkembang (Third World Countries) serta kebijakan untuk tidak melakukan tes produk pada hewan menjadikannya berbeda dengan brand kosmetik lainnya.

Mantan orang terkaya di dunia yaitu Bill Gates memiliki mimpi besar sebelum ia memulai Microsoft. Bill bermimpi jika semua meja di Amerika dan dunia memiliki setidaknya satu komputer. Beberapa dekade kemudian, visi itu benar-benar terjadi. Adapun saat Steve Jobs meluncurkan brand Apple, ia pun mengedepankan desain dan sisi fungsional dari sebuah teknologi terkini yang dibutuhkan manusia. Alhasil, orang-orang selalu mengantri setiap keluaran terbaru iPhone diumumkan di pasaran.

Kita juga memahami Aqua sebagai produsen air mineral yang ternama di Indonesia mengusahakan untuk bertanggung jawab terhadap alam, lingkungan, dan masyarakat. Branding-nya lalu berekspansi dengan tidak hanya menjadi penyedia air mineral untuk keluarga, Aqua juga ingin mengalirkan kebaikan untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan bagaikan air yang selalu mengalir.

Setiap Anda terbang bersama Garuda Indonesia, Anda akan menemukan cita rasa Indonesia lewat makanan dan minuman yang disajikan, keramahtamahan khas Indonesia oleh para pramugari/a-nya, atau musik orkestra bertemakan lagu daerah. Semuanya menjadi misi khusus yang membedakan brand-brand istimewa ini dengan kompetitor sejenis.

Jika itu cerita mereka, apa cerita Anda ketika Anda meluncurkan sebuah brand?